Kamis, 30 Oktober 2014

Contoh Surat Lamaan Pekerjan


Ciputat 24 oktober 2014

Melampirkan  : delapan lembar
Hal                 : lamaran kerja
                                                           
Kepada YTH     
HRD personalia
PT>Fasion Syar'i
Di tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                          : Aam jumiah
Tempat, tanggal lahir    : kuningan, 10 juni 1994
Pendidikan                  : s1 manajemen
Alamat                        : jl. Ciputat ciputat molek selatan blok f no.1
                                     Pisangan ciputat timur, tangerang selatan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan sebagai berikut :
1.      Photo copy ijazah
2.      Photo copy KTP
3.      Pas photo 3 x 4
4.      Photo copy sertifikat universitas
5.      Surat lamaran kerja
6.      Surat keterangan sehat
7.      Surat catatan kepolisian ( SKCK )
8.      Daftar riwayat hidup

Dengan datangnya surat lamaran kerja ini, sekiranya bapak/ibu dapat menerima saya sebagai karyawan diperusahaan yang bapak/ibu pimpin, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

      Hormat saya,
             Aam jumiah, SE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar